Rabu, 14 Mei 2008

Majoly Restaurant di Tuban - Kuta

Majoly restaurant salah satu restaurant yg dikelola management Perancis, menyajikan hidangan ala Perancis dgn ‘cook’ yg konon salah satu terbaik di negara asalnya. Majoly entah apa artinya. Restaurant ini berada di pinggir pantai Tuban – Kuta, hanya 3 menit dari Bandara Ngurah Rai. Biasanya yg makan disini para Honey Mooner dari Jepang, Korea dan Taiwan, karena banyak pasangan muda yg menikah tamasya di pulau Bali ini, mereka melakukan Candle Light Dinner hanya berdua di restaurant ini. Tidak tertutup bagi mereka yg sdh tua, kakek & nenek dipersilahkan juga mencicipi suasana yang sungguh romantis, duduk berdua dipinggir pantai, sambil menantikan matahari terbenam di iringi suara deburan ombak, dan sepoi-sepoi angin laut.

Candle Light Dinner, adalah makan berdua secara Romantis, Meja bulat atau segi empat yang di letakkan di out door hamparan pasir putih tepi pantai, diatas meja ditaruh lilin putih, sekitar radius 2 meteran dari kaki meja, dipasang lilin-lilin putih melingkar dengan selingan bunga-bunga merah, lalu jalan masuk menuju meja & pantai juga di hias sedemikian rupa bagaikan memasuki gerbang istana raja, ada lagi ornament bunga2 asli berjajar sepanjang jalan khusus yg sekitar 10 meter yang sengaja di siapkan bagi pasangan yang hendak menikmati Candle Light Dinner extra romantis ini.

Ketika matahari mulai terbenam perlahan, cocktail juga sudah disediakan oleh waitress. Begitu langit gelap, lilin-lilin mulai dinyalakan, begitu pula lilin yang diletakkan di pasir putih yang mengelilingi meja, so anda bisa bayangkan kira-kira kayak apa suasana romantis seperti ini………. Menu makanan harganya tidak terlalu mahal amat, biasanya kalau kita berdua dgn pasangan, entah pacar atau suami & isteri, makan dgn menu sederhana tanpa Candle Light, seperti ; Apertizer, Main Course, Dessert cukup 500 ribuan berdua, Untuk acara penuh pesona dgn bunga & lilin putih, tentunya harus pakai additional charges, dan at least harus booking
2 & 3 minggu sebelumnya.

Kalau mau ikut merasakan suasana romantis saat Sunset saja, No Problem, order saja Fresh Juice dan Snack, tidak sampai 200 ribu berdua, sdh bisa ikut menikmati suasana romantis di Majoly Restaurant sambil menikmati senja yg menawan, dgn mata memandang jauh ke hamparan pasir putih dan bentangan luas laut biru, deburan ombak yg enak didengar.

Tidak ada komentar: