Selasa, 13 Mei 2008

Amankila Di Manggis - Candidasa

Sekitar 45 Km dari Sanur, menuju bagian timur pulau Bali, atau tepatnya di desa Manggis - Candidasa, ada sebuah Villa Resort mewah yg bernama Amankila Villa Resort, lokasinya di pinggir tebing, dgn jalan masuk sekitar 1 km, wah..... tempat ini luar biasa bagi mereka yg mau mencari something different about Bali.
Tempat beristirahat yg pas bagi mereka yg mampu membayar mahal, maklum harga permalam diatas USD 500, viewnya
jangan tanya lagi deh, luar biasa indahnya, lautan Hindia di Selatan

pulau Bali, air lautnya yg biru menambah keindahan suasana, apalagi ketika kita duduk di pinggir tebing sambil minum segelas orange juice yg fresh, sulit saya lukiskan dgn tulisan tangan keindahannya. Restorannya juga menghadap ke Ocean View, sehingga kita bisa menikmati makanan yang tersaji sambil menikmati alam yang indah.
Di bagian kiri bawah dekat laut, ada Helipad yang khusus disediakan bagi mereka yang siap membayar harga mahal untuk ongkos transfer dari Bandara Ngurah Rai ke Amankila ini. Rate sewa Helikopter sekitar USD.800 untuk 2 orang penumpang. Biasanya hanya para turis elite yang sanggup membayar service seperti ini.
Terakhir kali saya ke Amankila, ketika menjadi organizer pertemuan antara team pemerintah China dengan salah satu perusahaan besar di Indonesia untuk menandatangani MOU kerja sama dalam bidang Telekomunikasi beberapa tahun yg lalu.
Saya sempat mencicipi 'Nasi Goreng' termahal yg saya pernah makan selama 20 tahun berkecimpung di dunia Pariwisata, Rp. 135,000.- ++, namun saya sangat menikmatinya, karena memang resort ini mahal harganya.
Hitung-hitung punya pengalaman indah di tempat eksklusive ini.

Tidak ada komentar: