Senin, 05 Mei 2008

Blue Point

Dua km dari Pura Luhur Uluwatu, bagian selatan pulau Bali, masih ada sebuah tempat yg menawan utk dikunjungi, khususnya bagi mereka yg suka Surfing & Renang, Blue Point namanya. Begitu parkir kendaraan diatas tebing, tinggal jalan kaki sekitar 200 meter dgn jalan menurun, kita bisa sampai di pantai. Di lereng bukit ada banyak Losmen kecil yg disewakan dgn harga murah meriah, biasanya para penggila Surfing sering bermalam di sini sampai berhari-hari bahkan ada yang sampai berminggu-minggu.

Di lokasi ini pula ada sebuah Villa mewah yg bernama Blue Point, villa ini belum begitu lama berdiri, lobbynya yang nyaman memakai design interior modern minimalis. Sejauh mata memandang, nampaklah pemandangan yang sangat indah, ada kolam renang yang serba putih sangat menawan hati, dan kalau kita pandang dari atas Lobby Villa sepertinya kolam renang ini menyatu dengan Lautan Hindia. Di sebelah kiri Villa ada sebuah restoran, kita bisa menikmati Juice sari buah asli dengan harga sekitar Rp. 40,000.- / gelas.

Di sudut kanan dekat kolam, ada kapel mungil yang indah, biasanya digunakan sebagai tempat pemberkatan acara pernikahan. Pada sore hari, villa ini suka dikunjungi wisatawan Honey Mooner dari Korea, Jepang, Taiwan & China. Tempat yang romantis dan indah bagi pasangan yang lagi memadu kasih adalah di Blue Point.

Tidak ada komentar: