Senin, 02 Juni 2008

Warung Nuri's - Ubud

Soal makan enak di Bali semakin hari semakin banyak saja, tidak terbatas di Kuta, Jimbaran, dan Denpasar, di Ubud juga banyak Cafe2 & Restaurant2 yang menjual aneka menu yang sedap dan menggoyang lidah, salah satunya Warung Nuris. Warung ini letaknya di depan Museum Neka, Ubud. Menu yang menjadi andalan adalah Spare Ribs alias Iga Panggang. Warung Nuris ini nampak seperti warung sederhana karena bangunannya mirip warung-warung pada umumnya. Tapi walaupun bangunannya terkesan sederhana, tamu yg datang ke sini bukan hanya kelas turis biasa, banyak selebritis Indonesia & dunia pernah mampir ke sini, padahal bumbu racikannya tidak terlalu istimewa banget, tapi rasanya uenaaaak......bo.!
Menurut bocoran pegawainya yang suka manggang daging Iga ini, hanya dibumbui dengan kecap ABC plus bumbu dapur lainnya, lalu di grill langsung di depan warungnya, sehingga customer bisa langsung melihat cara panggangnya dan aromanya yang sedaaapp bikin perut kontan terasa lapar.
Harganya juga tidak mahal kok, hanya sekitar 60 ribuan saja seporsi gede.
Rata2 turis yang datang kesini pasti order Iga panggang, kalau dilihat porsinya yang besar untuk ukuran orang kita, saya pastikan 1 porsi bisa makan berdua, ditambah nasi putih atau french fries plus sari buah Juice, pasti kenikmatan ganda akan terasa di lidah. Menu lainnya, ada Nasi Goreng, Pork Steak, dan Hamburger Gajah yang tebal dagingnya lima kali McD. Unik bukan ..?
Pokoknya kalau bertandang ke Ubud, jangan sampai ketinggalan untuk mampir dan menikmati yang sedap-sedap di warung Nuri ini.

2 komentar:

SUTAMA mengatakan...

kata keponakan saya, memang benar sangat lezat iga bakarnya, !

SUTAMA mengatakan...

makanya suya disuruh minta ijin utk berlibur ke denpasar, nanti saya mau di ajak makan di nuri's warung, tempat nongkrong para exspatriat dan selebrities !